Tak Perlu Mengumbar, Bulan Madu Kalian Lebih Berharga

Bulan Madu selalu identik dengan pasangan pengantin baru menikah. Bulan madu biasanya dilakukan pasca berlangsungnya momen sakral pernikahan lengkap dengan cincin sebagai tanda atau simbol pengikat cinta kasih sepasang anak manusia. Segala sesuatu yang berkaitan dengan momen spesial ini akan dipersiapkan dengan penuh kematangan yang maksimal. Sehingga acara pernikahan akan menjadi idaman dan dambaan. Berhasilnya atau sukses nya acara pernikahan aka nada kebanggan tersendiri karena harapan nya momen ini hanya berlangsung satu kali dalam seumur hidup. Maka, segala upaya akan dilakukan untuk memberikan yang terbaik kepada para tamu dan keluarga yang datang.

Namun yang tak kalah penting dalam kehidupan awal berumah tangga tersebut biasanya calon pengantin akan mempersiapkan dengan matang segala sesuatunya mulai dari cincin kawin, konsep pernikahan, hingga yang tak boleh terlewat adalah model dan tujuan honeymoon atau bulan madu yang romantis dan selalu teringat. Bulan madu merupakan momen penting dan juga berharga untuk setiap yang menjalaninya. Momen ini bisa di manfaatkan untuk berduaan sepanjang hari karena jika baru menikah biasanya pasti ada orang tua yang selalu menggangu momen romantis mereka. Maka, setelah melalui banyak proses momen inilah yang menjadi kesempatan berduaan

Bulan madu tidak hanya sekadar liburan atau wisata bersama pasangan saja. Akan tetapi dengan adanya tanda cincin kawin yang telah melingkar di jari manis tersebut merupakan bukti kesetiaan dan pilihan kepada sosok yang jadi pendamping hidup selamanya. Sehingga melalui bulan madu ini akan menjadi momen berharga untuk saling memahami dan menyatukan persepsi antar individu. Ketika momen ini dimanfaatkan dengan baik, hal yang perlu dibahas adalah tentang masa depan rumah tangga yang akan dibangun. Ketika kalian saling berduaan, biacarakan masa depan rumah tangga yang ingin kalian capai. Misalnya tentang momongan, pendidikan anak, kesetiaan dan masih banyak yang lain lagi.

Fenomena yang beredar sekarang adalah bulan madu identik dengan sepasang pengantin baru yang mengumbar foto-foto atau momen kebersamaan ketika sedang bulan madu. Sehingga foto yang disebar tersebut akan menjadi perhatian orang lain melalui media sosial. Akan tetapi perilaku ini justru akan merusak keberhargaan momen romantis bulan madu yang jadi idaman Anda. Manfaatkan waktu dengan cara melakukan aktivitas yang menjadi hobi kalian. Hal ini akan terasa menyenangkan jika melakukan aktivitas diluar hotel.

Cincin emas yang telah melingkar di jari bukan untuk di pamer-pamerkan akan tetapi sebagai pengungat janji suci yang telah terucap kepada pasangan terkasih kita. begitu juga dengan bulan madu tidak untuk terlalu dipamerkan atau diumbar. Hal ini justru akan menjadi sinyal bahwa bulan madu Anda tidak seindah yang dibayangkan. Jauhi pertengaran yang dahsyat. Jika memang ada kesalahan lebih baik saling mengalah agar masalah tersebut tidak menjadi besar sehingga akan mengganggu liburan kalian.

Tidak perlu terlalu diumbar, fokus pada momen kebersamaan dengan pasangan. Serta jadikan saat intim ini untuk memadu kasih dan menemukan sesuatu yang menjadi kelebihan dan juga kekurangan pasangan yang akan semakin menjadi bumbu kemesraan Anda dengan pasangan dalam balutan cincin yang akan abadi sampai mati. Jaga janji suci yang pernah diucapkan dihadapan orang tua dan tuhan. Menikah tidak hanya sekedar janji akan tetapi perlu komitmen yang tinggi. Tentu setiap rumah tangga yang dibangun ingin selamanya tetap awet apalagi pengantin baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *